Informasi lowongan pekerjaan ADMIN HR periode 26-Jan-2021 - 29-Jan-2021

ADMIN HR

  • Post Date: 26-Jan-2021 TIDAK AKTIF

Batas Pendaftaran: 29-Jan-2021 14:00 HR

Jumlah Posisi : 1
Lokasi Kerja : Pekanbaru
Minimal Pendidikan : S1

ADMIN HR

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Min S1 Semua Jurusan 
  • Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun Di Bidang HR
  • Diutamakan Yang Telah Memiliki Sertifikat & Training Di Bidang HR
  • Usia 22 s.d 35 Tahun
  • Kuat di Excel ( Medium Advance)
  • Menguasai Payroll, BPJS Ketenaga Kerjaan & BPJS Kesehatan
  • Willing to travel to remote Area
  • Komunikasi Persuasif dan Asertif
  • Memiliki Semangat Kerja Tinggi dan Bisa Bekerja Sama Dalam Team

TUGAS UTAMA

Administrasi

  • Melakukan penginputan data karyawan ke HRIS.
  • Melakukan pendaftaran dan pemberhentian karyawan pada system BPJS.
  • Melakukan pembuatan surat-surat perusahaan seperti : Surat Keputusan Promosi, Mutasi, Demosi, Pengukuhan Karyawan Tetap, Perjanjian Kerja Karyawan, Surat Peringatan dan surat-surat lain yang dibutuhkan dari Departement HR.

Seleksi / Rekrutmen

  • Melakukan posting lowongan pada system Rekrutmen perusahaan.
  • Melakukan seleksi administrasi berdasarkan dokumen yang telah disubmit pelamar, dan update proses di system.
  • Melakukan pemanggilan pelamar yang lulus administrasi.
  • Melakukan psikotest dan test kemampuan dasar.
  • Memberikan summary hasil psikotest dan test kemampuan dasar kepada User.
  • Mendampingi proses interview calon karyawan dan User.

Payroll

  • Melakukan validasi atas presensi karyawan.
  • Melakukan proses perhitungan payroll gaji karyawan.
  • Mengajukan pemohonan pembayaran tepat waktu.
  • Memberikan report payroll ke Manager HR, Manager Proyek, dan Accounting.

Industrial Relation

  • Pembuatan PKWT/PKWTT
  • Sosialisasi dan training PP
  • Pertemuan / Meeting Project
  • Registrasi  PKWT, dll