Batas Pendaftaran:
29-Jan-2021 14:00
HR
Jumlah Posisi : 1
Lokasi Kerja : Pekanbaru
Minimal Pendidikan : S1
ADMIN HR
- Pria/Wanita
- Pendidikan Min S1 Semua Jurusan
- Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun Di Bidang HR
- Diutamakan Yang Telah Memiliki Sertifikat & Training Di Bidang HR
- Usia 22 s.d 35 Tahun
- Kuat di Excel ( Medium Advance)
- Menguasai Payroll, BPJS Ketenaga Kerjaan & BPJS Kesehatan
- Willing to travel to remote Area
- Komunikasi Persuasif dan Asertif
- Memiliki Semangat Kerja Tinggi dan Bisa Bekerja Sama Dalam Team
TUGAS UTAMA
Administrasi
- Melakukan penginputan data karyawan ke HRIS.
- Melakukan pendaftaran dan pemberhentian karyawan pada system BPJS.
- Melakukan pembuatan surat-surat perusahaan seperti : Surat Keputusan Promosi, Mutasi, Demosi, Pengukuhan Karyawan Tetap, Perjanjian Kerja Karyawan, Surat Peringatan dan surat-surat lain yang dibutuhkan dari Departement HR.
Seleksi / Rekrutmen
- Melakukan posting lowongan pada system Rekrutmen perusahaan.
- Melakukan seleksi administrasi berdasarkan dokumen yang telah disubmit pelamar, dan update proses di system.
- Melakukan pemanggilan pelamar yang lulus administrasi.
- Melakukan psikotest dan test kemampuan dasar.
- Memberikan summary hasil psikotest dan test kemampuan dasar kepada User.
- Mendampingi proses interview calon karyawan dan User.
Payroll
- Melakukan validasi atas presensi karyawan.
- Melakukan proses perhitungan payroll gaji karyawan.
- Mengajukan pemohonan pembayaran tepat waktu.
- Memberikan report payroll ke Manager HR, Manager Proyek, dan Accounting.
Industrial Relation
- Pembuatan PKWT/PKWTT
- Sosialisasi dan training PP
- Pertemuan / Meeting Project
- Registrasi PKWT, dll